Rabu, 10 Oktober 2012

manfaat salmon,,

hai,,,,,

temen-temen udah pada tau kan yang namanya ikan salmon,ikan salmon banyak mengandung vitamin dan banyak manfaatnya buat tubuh kita,,
Ikan salmon nih teman-teman di sebut-sebut sebagai primadonanya ikan lantaran ikan salmon memiliki kandungan omega 3 yang tinggi..
Ternyata banyak sekali loh manfaatnya dengan mengkonsumsi ikan salmon.nih chef ayu kasih tahu apa aja sih manfaat dari ikan salmon :


meningkatkan fungsi otak dan memori
 karena kandungan vitamin A dan aminonya sangat efisien merangsang aktivitas otak dan membuat fungsi memori otak kita secara optimal.

Meningkatkan Metabolisme
ikan salmon juga mengandung nutrisi yang memfasilitasi penyerapan gula dalam tubuh dan proses ini di kenal sebagai pengendali diabetes terbaik dan gula darah..ikan salmon sangat cocok di konsumsi bagi penderita diabetes.

Pengembangan Otot
ikan salmon ini mengandung juga protein dan asam amino yang merupakan blok bangunan terbaik untuk pengembangan otot, nutrisi ini juga terkenal untuk mengembangkan jaringan tubuh.

Mencegah serangan Jantung
serangan jantung terjadi karena di sebabkan oleh tingginya tingkat kolesterol dalam tubuh, tingkat kolesterol yang tinggi pada gilirannya menyebabkan peningkatan tekanan darah yang menyebabkan pembuluh darah mengeras, sehingga terjadilah serangan jantung. iihhh meyeramkan ya teman-teman, nah agar teman-teman tidak terkena serangan jantung yuk menkonsumsi ikan salmon dan makanan yang bernutrisi..

Mengurangi peradangan
pembekuan darah bisa sangat berbahaya dan kadang-kadang juga menyebabkan kematian jika tidak di tangani dengan baik. ikan salmon mengurangi kemungkinan pembekuan darah,maka sepenuhnya mengurangi resiko struk, radang sendi dara atau kanker.

Mengurangi Depresi 
ikan salmon ini merupakan salah satu depresan terbaik yang pernah tersedia di pasar. hal ini karena mereka mengandung omega 6 yang sangat efektif dalam mengurangi depresi dan jenis-jenis stres.

Meningkatkan Daya pandang Mata
lemak omega 3 yang terdapat di dalam salmon membantu dalam memerangi masalah kronis mata kering, sehingga meningkatkan pandangan mata.

Menjaga kulit dan Ranbut tetap sehat
saat teman-teman mengkonsumsi salmon, saat itu pula teman-teman memberikan nutrisi omega 3 pada kulit yang senantiasa dapat membuat teman-teman lebih awet muda loh, tak hanya kulit nih teman-teman omega 3 dan protein yang terkandung di dalam salmon juga bisa menjaga kekuatan rambut.

nah teman-teman sekarang udah tahu kan ternyata ikan salmon itu banyak sekali manfaatnya buat tubuh kita,,jadi mulai sekarang yuk kita mengkonsumsi ikan salmon......

sumber;okezonehealt.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar